Home » » Meng hilangkan Virus New Heur Level 9

Meng hilangkan Virus New Heur Level 9

Posted by Kupisanger on Sunday, December 19, 2010

Virus sering kali buat kita jengkel, apa lagi klo sampe ngerepotin kita, yang tipe nya gak mempan di scan..
*@&*!^#W*&!^

Virus New Heur Level 9 (di-detect pake SmadAv gtu) yang masi sodaraa ma Sality Cs salah satu contohnya..
laptop Compact 520 saya baru-baru ni di singgahi sama virus ni..awalnya saya takut virus ni menginfeksi file-file laporan KP Disnaker saya yang hampir kelar saya buat..tp untungnya gak..:)

Virus ini menular melalui perantara file exe yang telah terinfeksi, yang rupanya punya lama yang udah ada di dalam laptop saya..salah
saya juga habis instal ulang bukannya instal AV dlu malah nginstal yang laen dulu..
ternyata virus ini jg mem-block seluruh acces kita ke situs-situs anti virus seperti Kaspersky, Mc Avee..
Walah...walah..

Satu-satunya cara yang paling efektif setelah saya saya coba-coba ternya dengan mematikan dan menghapus autorun di tiap-tiap drive..

caranya :

buka notepad dan ketikkan

attrib -s -h -r autorun.inf
erase autorun.inf
copy dummy.inf autorun.inf
attrib +s +h +r autorun.inf

simpan dengan format .bat

kemudian buat satu file lagi isi apa ja kemudian simpan dengan nama dummy.inf

copy-kan kedua file tersebut ke masing-masing drive..
restart dan kemudian jalankan file bat tsb..
taraaaaaaaaaaa........
ilang deh file autorunnya..

sampe dsini dlu ..
untuk ilangin virusnya nnt kpn2 di update lg..
soalnya ni dah jam 02:06 pagiiiiii...

gila..
bsok final pak bus..
ka payah duek ikeu nyoe klo telat....
klo kta si mulia..tempat duduk menentukan nilai..bener gak??????
tau deh..


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}