Home » » SAM BROADCASTER - software untuk bikin Radio Online Live Streaming Gratis

SAM BROADCASTER - software untuk bikin Radio Online Live Streaming Gratis

Posted by Kupisanger on Wednesday, January 16, 2013


Sebelumnya mungkin udah banyak yang tau tentang kegunann software SAM BROADCASTER ini, tapi sepertinya masih banyak juga yang belum tahu dan apa salahnya ane share dimari



Quote:SAM Broadcaster is an Internet radio broadcasting application by Spacial. The name "SAM" derives from Streaming Audio Manager, which describes the software's functionality.
The software features functionality for running an internet radio station from a single computer. It can be used for running Live Shows with a DJ selecting the tracks to be played and mixing the sound as well as in a completely automated fashion, where the programming is controlled by various rulesets outlined by the operator.


Quote:Link Download (file size: 21 MB)

Code:
http://dropbox.besaba.com/download/sam-broadcaster-473.rar


Quote:FAQ

Q: Itu sopwer buat apaan gan?
A: Buat siaran radio streaming gan

Q: Itu cuman buat penyiar radio doang ya gan?
A: Gak kok gan, ente juga bisa klo mau belajar jadi penyiar radio,
ane sama temen2 ane udah nyoba
(ex; radio kecil2an temen ane confusedradio.blogspot.com)

Q: Wah seru tuh kayaknya, Berat gak gan sopwarenya?
A: Menurut ane sih enteng gan,
Ane udah nyoba di komputer jadul ane
RAM 1 GB, Windows XP lancar dan kuat.

Q: Tapi ane gak ngerti caranya gan, bisa tolong ajarin gak gan?
A: Life is too short gan, di google banyak!

Q: Ane males ngetik google nya gan
A: yawda nih ane bantu cariin deh >> TUTORIAL

Q: Wah, makasih banyak gan atas infonya, sekarang ane udah jadi penyiar radio professional nih
Boleh timpuk ente pake gak?

A: Dengan senang hati gan asal jangan yak


Quote:
Baca trit ini -> download -> kabur tanpa comment


ANE SUMPAHIN MUKA ENTE JADI KAYA GINI
Spoilerfor nih:


1 comments:

.comment-content a {display: none;}